Hal-hal unik di Facebook

Hal-hal unik di Facebook
Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial yang diluncurkan pada bulan Februari 2004, dimiliki dan dioperasikan oleh Facebook, Inc. Pada September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam. Pengguna harus mendaftar sebelum dapat menggunakan situs ini. Setelah itu, pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna dengan ketertarikan yang sama, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah atau perguruan tinggi, atau ciri khas lainnya, dan mengelompokkan teman-teman mereka ke dalam daftar seperti "Rekan Kerja" atau "Teman Dekat".

Ternyata Facebook tidak begitu saja memberikan kebebasan penggunannya bergonta-ganti nama. Mereka memberlakukan pembatasan perubahan nama facebook. Saya termasuk orang yang suka gonta-ganti nama facebook dan karena terlalu sering akhirnya saya mendapat pesan seperti ini.

Name Change Limit Reached

Sorry! You've updated your name the maximum number of times allowed and your name can't be changed again. To list another name you go by, such as a maiden name, please use the Alternate Name field below.

Pupus sudah hobi gonta ganti nama fb, hehehhe, karena setelah mendapat pesan tersebut kita tidak akan pernah bisa mengganti nama lagi. Hanya bisa menggunakan list nama-nama yang pernah kita buat dulu.
Selain itu dari facebook juga memberikan solusi (*saya rasa bukan) untuk menggunakan alternate name.

Nah, bagi facebooker yang suka gonta-ganti nama, jangan keseringan. Nanti bernasib sama dengan saya.

Baru-baru ini facebook meluncurkan fitur emoticon facebook untuk bermain facebook lebih seru. begitu pula untuk bermain chat facebook. Begitu pula orang Indonesia yang sangat kreatife menciptakan facebook dengan bahasa sendiri yaitu facebook bahasa jawa

Dan, fitur facebook, juga dilengkapi dengan adanya Status Unik Facebook

No comments:

Post a Comment