Tips Cara Alami Merawat Kulit Wajah Dengan Jeruk Nipis

Kulit wajah adalah salah satu bagian tubuh yang paling sensitif yang kita miliki, maka dari itu kita perlu perawatan ekstra untuk menjaga kulit wajah kita agar tetap terlihat mempesona. Ya, wajah adalah faktor utama yang mempengaruhi rasa percaya diri kita, jika wajah kita kusam tak terawat maka juga rasa percaya diri kita berkurang. Nah, maka dari itu kali ini kita akan membahas bagaimana cara merawat kulit wajah secara alami.

Tips Merawat Kulit Wajah

Sebelumnya mari kita bahas dulu apakah sejatinya ciri-ciri kulit wajah kurang terawat. Kulit wajah yang kurang terawat akan terlihat kusam, wajah berminyak, bahkan tumbuh jerawat atau flek hitam. Dengan begitu wajah kita akan terlihat kotor dan tak terawat. Dan tentunya juga pasti akan mengurangi rasa percaya diri kita untuk tampil dihadapan publik. Nah untuk merawat kulit wajah kali ini anda perlu juga memperhatikan apakah wajah anda mulai kusam atau berminyak dan terlihat kotor? Jika ya, berarti anda kurang merawatnya.

Cobalah dengan rutin membersihkan wajah anda dengan air bersih setiap pagi sesudah bangun tidur dan malam sebelum tidur. Untuk lebih baik anda juga perlu membersihkan wajah anda dengan jeruk nipis di malam hari. Kandungan citrid acid pada jeruk nipis akan membantu merawat kulit wajah dan membersihkan sel-sel kulit mati dan kotoran yang ada di wajah kita.

Nah begitulah kira-kira tips merawat kulit wajah secara alami yang bisa saya posting di blog ini. Rawatlah kulit wajah kita selagi bisa, karena jika wajah kurang terawat dan kotor maka akan lebih sulit lagi untuk perawatannya.